Bajak Laut Kid

Bajak Laut Kid
Bajak Laut Kid

Bajak Laut KID pertama dimunculkan di Kepulauan Sabaody. Mereka merupkan Supernova yang bounty sang kaptennya berada di atas Luffy saat itu. Bajak laut toddler merupakan bajak laut yang terkenal kejam. Mereka sering mengganggu masyarakat dan mau melakukan tindak kekerasan terhadap yang tidak disukainya baik itu menyinggung ataupun dianggapnya terlalu lemah.

Kapten KID dan Killer
Baru dua orang yang dikenal dari Bajak laut KID ini yaitu Sang Kapten yaitu Eustass KID ユースタス・キッド dan Killer キラー . Mereka sama2 suka orang yang sangat menghargai informasi. Dan selalu mencari tahu sesuatu seblum bertindak. Hal ini bisa kita lihat dengan kegemarannya membaca koran dan menyaksikan percobaan yang dilakukan oleh Caesar.

Laq, Kid dan Luffy
Di sabaody kita telah sama2 menyaksikan Kolaborasi Kapten Bajak Laut ini bersama Luffy dan Law melawan Angkatan Laut. Meskipun kejam nampaknya sang kapten masih memiliki hati yang lebih baik dibandingkan Bangsawan Dunia yang mengklaim semua tindakan kejahatan sebagai sebuah hak alias warisan dari nenek Moyang.

Kata2 sang kapten pada Monekey D Luffy yang sama2 berambisi menjadi Raja Bajak Laut ;

?Kau tahu di jalan yang kita telah capai hingga sekarang ... Mengatakan hal seperti itu hanya akan membuat kau tertawa. Meskipun ... Aku membantai siapa pun dan semua orang yang memiliki keberanian untuk menertawakan aku ... ! Tapi dari sini hingga seterusnya ... Kita akan mengarungi lautan di mana siapa pun yang tidak memiliki keberanian untuk mengatakan sesuatu seperti itu sama saja sudah mati ... ! Mari kita bertemu lagi, di Dunia Baru !?

KID bersama para kapten aliannya

Setelah Tine Skip bajak Laut KID beraliansi dengan Bajak Laut beraliansi dengan Bajak Laut On Air yang dipimpin oleh kaptennya Scratchmen Apoo ??????????? Dan Bajak Laut Hawkins.

Menurut Baron Tamago setelah Time Skip sang kapten menghancurkan dua kapal milik sekutu Yonkou Big Mom. Hal ini menandakan bahwa Bajak Laut ini sangat percaya akan kemampuannya bahkan tidak takut pada seorang Yonkou bahkan berani menantangnya.

Baru itu yang saya dapatkan tentang Bajak Laut ini. Dan kabar terakhir bahwa KID sang kapten sedang dipenjara oleh Kaido pasca meloncatnya Kaido dari Pulau Langit. Semoga saja Oda akan menunjukkan secara keseluruhan aksi Bajak Laut ini beserta aliansinya di arc Wano yang sedang sama2 kita tunggu.

Masukan dari nakama IOP;

Rio Sabana Tambahan,nih. Aliansi KID,APPO,HAWKINS berncana mengincar salah satu yonko,yaitu AKAGAMI NO SHANKS.

M.w. Appo bergabung sama kaido tp masi belom jelas apa tujuannya apakah pengen numbangin kaido dari dlm atau emng setia dgn kaido kalau hawkins dan killer masih misteri

LihatTutupKomentar