Seorang Penembak Jitu Dari Straw Hat Pirates

Straw hat pirates(SHP)
SOGEKING - seorang penembak ulung yg bercita-cita ingin menjadi kesatria lautan,akhirnya menerima tawaran mugiwara untuk menjadi salah satu krunya..

Dialah USOPP sang penembak jitu yg tak sadar akan kemampuannya..

Satu-satunya chara yg tak mempan terkena negatif hollownya perona..

Sang penembak jitu yg memang dari keturunan ayahnya yaitu yasoop,yg menjadi salah satu kru AKAGAMI NO SHANKS sebagai anggota inti dan penembak jitu dalam kru bajak laut sirambut merah.

Usopp adalah seorang yg penakut seorang yg selalu memikirkan hal hal negatif..

Meski begitu dia seorang kru yg sangat strong terhadap nakamanya,bahkan kepada going merry yg hanya sebuah kapalpun dia masih strong dan ingin mempertahankannya meski harus menentang sang kapten,dia tetap ingin mempertahankan kapal yg sudah dia anggap sebagai salah satu nakamanya..

Respecnya terhadap sesama nakamanya patut diacungi jempol,meski dia dalam ketakutan saat pertarungan tapi dia tak pernah meninggalkan temannya untuk bertarung sendirian..

Usopp adalah sosok yg periang dan juga pembohong ulung yg handal untuk membohongi chopper saja hahaha...

Gaya bertarungnya yg konyol tak pelak selalu membuat kita tertawa dengan ekspresi wajahnya saat ketakutan selalu berhasil mengocok perut kita..

Tapi setelah time bypass dia terlihat berotot dan keahlian dalam menembaknya semakin hebat hingga mampu menembak dalam jarak yg sangat jauh sekalipun..

Kru yg pada awalnya tak memiliki keberanian sedikitpun kini makin percaya diri dengan keahlian menembaknya..

Perkembangan usopp bisa dibilang pesat dan harus ku akui saat dia menembak dlm jarak jauh dan mengenai sasarannya dengan tepat itu sangat sangat kereennn.. Amazing!!

Yaahh... Itulah sosok usopp yg mungkin pada awalnya kita berpikir adanya dia hanya untuk menemani kekonyolan sang kapten saja shishishi..

Trio penakutpun semakin berkembang pesat dan membuat kita terkagum kagum saat mereka memperlihatkan kekuatan mereka hehehe..

Sekian artikel yg saya tulis tentang USOPP sang SOGEKING(penembak jitu) dari MUGIWARA PIRATES.

Usopp / sogeking

LihatTutupKomentar