Akagami Kaizokudan

bajaklautakagaminoshanks
BAJAK LAUT - Akagami Kaizokudan (Bajak Laut Rambut Merah) merupakan salah satu bajak laut terkuat di Dunia Baru yang dikenal denga sebutan Yonkou (Kaisar Bajak Laut). Dengan kapten mereka Shanks.

Tidak banyak keterangan tentang bajak laut ini, yang bisa dikatakan termasuk sebagai salah satu misteri One Piece. Yang jelas karna kru inilah SHP terbentuk. Dan dua diantara kru SHP memang termotifasi oleh mereka yaitu Luffy dan Usop. Dan menjadi titik awal cerita One Piece dimulai.

Dua belas tahun sebelum cerita One Piece dimulai kelompok bajak laut ini datang ke desa Fusha & berteman akrab dengan Luffy hingga Luffy sangat kagum pada mereka dan sangat ingin menjadi bagian dari mereka. Namun, nampaknya kelompok ini tidak membiarkan krunya memakan Buah setan.

Ini ditunjukkan dengan penolakan Shanks kapten mereka terhadap Luffy hanya karena Luffy tidak bisa berenang. Mereka berburu buah setan hanya sebagai harta karun dari lautan. Nampaknya hal ini bisa menjadi pemecah salah satu

misteri One Piece tentang kekuatan kelompok Bajak Laut Akagami.

Di dalam manga Oda beberapa kali menampakkan kru ini sedang berpesta. Sepertinya memang inilah ciri khas mereka, sangat suka berpesta dan menjadikan setiap hal sebagai alasan untuk mengadakan pesta.

Hal ini ditunjukkan pada pertama kali mereka muncul dan mempermainkan Luffy, kemudian saat Ace mengunjungi Bajak Laut Akagami untuk mengucapkan terima kasih atas penyelamat Luffy dari Bandit gunung Higuma Bear. Yang demi hal ini Shanks kapten bajak laut mereka sampai kehilangan sebelah tangannya.

Dan sekali lagi ditunjukkan Oda saat Taka no Me datang membawa selembar kertas buronan awal Luffy senilai 30.000.000 Belly. Bahkan pada saat dia menemui Shirohigepun kapten mereka membawa segentong Arak dan minum bersama.

Masalah kekuatan Para kru bajak laut Akagami ini masih menjadi misteri namun Oda telah memberi gambaran pada saat mereka menyelamatkan Luffy dari dari Bandit gunung Higuma Bear. Saat itu Oda menampakkan Lucky roo yang bertubuh gemuk seketika langsung menembak salah satu kru Bandit Gunung yang menodongkan pistol pada kapten mereka.

Saat itu Oda juga menunjukkan kemampuan Benn Beckman sang Wakil Kapten bajak laut Akagami ini mengalahkan para kru Bandit Gunung sebelum rokok yang dijatuhkannya sampai ke tanah. Sekaligus Oda juga menunjukkan kemampuan berenang Shanks dan Haki Rajanya saat menyelamatkan Luffy dari Monster Laut.

Bicara soal Haki Raja Sang Kapten Bajak Laut Akagami ini juga ditunjukkan saat beliau menemui Shirohige yang merupakan seorang Yonkou juga. Saat beliau berjalan di atas kapal melewati kru Bajak Laut Shirohige sang Kapten ini menggunakan Haki rajanya untuk mejatuhkan semua kru bajak laut Shirohige yang ia lewati. Dan pada episode ini juga Oda memunculkan sebuah kekuatan besar dari benturan dua Haki Yonkou Akagami dengan Shirohige yang sangat dahsyat.

kapalakagaminoshanks

Pada Perang Marineford kemampuan Bajak Laut Akagami ini kembali dimunculkan Oda dengan kecepatannya yang tiba-tiba berada ditengah-tengah pertempuran dengan Shanks Kapten mereka menangkis serangan Magma dari Akainu sang Admiral Marine hanya dengan sebilah pedang untuk menyelamatkan Coby.

Dan pada saat yang bersamaan Oda juga memunculkan kemampuan Benn Beckman yang tiba-tiba berada di atas sambil menodongkan pistolnya ke arah Kizaru yang juga seorang Admiral Marine tercepat dengan kekuatan cahaya yang hendak menembakkan lasernya. Saat ini bisa kita bayangkan bagaimana mengerikannya kecepatan Kru Bajak Laut Akagami.

Pada saat ini sekaligus Bajak Laut Akagami menghentikan tindakan Blackbeard dan juga menghentikan perang besar yang sudah memakan banyak korban baik dari kubu Yonkou Shirohige maupun dari kubu Marine. Ini jelas menunjukkan sesuatu yang luar biasa yang dimiliki oleh Bajak Laut Akagami.

Dan terakhir Bajak Laut Akagami ini diperlihatkan Oda sedang melakukan upacara di pemakaan Shirohige dan Ace. Dan bagaimana kemampuan selanjutnya masih menjadi misteri dari Bajak Laut Akagami yang belum dikuak oleh Oda Sensei.

Sekian yang dapat saya ulas tentang Akagami Kaizokudan. Apabila terdapat kesalahan mohon diluruskan begitu pula jika terdapat kukurangan informasi tentang Akagami Kaizokudan ini bisa ditambahkan di kolom komentar.bajak

LihatTutupKomentar