Bajak Laut Hati ハートの海賊団

Bajak laut hati (ハートの海賊団 Hato no Kaizokudan) merupakan bajak laut yang cukup unik di mana Jolly Rogernya tidak menggunakan tanda silang tengkorak seperti kebanyakan bajak laut lainnya. Melainkan justru simbol tersenyum. Memiliki enam tonjolan dalam enam arah mirip seperti lambang bajak laut Donquixote.

mereka adalah Kru Bajak Laut Hati yang telah diketahui namanya
Bajak laut hati pertama kali dimunculkan saat kru SHP berada di kepulauan Sabaody. Saat itu Bajak Laut Hati sedang menyaksikan pertarungan Urouge dan Killer sampai X Drake datang untuk memisahkan.

Bajak Laut Hati ini dibentuk di North Blue yang dipimpin oleh kaptennya Trafalgar D Water Law. Dengan perjuangan mengarungi Gland Line Bajak Laut Hati akhirnya sampai di kepulauan Sabaody dan Law sang kapten berhasil merekrut Jean Bart. Dan berhasil melarikan diri setelah kapten mereka Law bertempur melawan Angkatan Laut bersama Luffy dan Kid.

Bajak laut ini termasuk salah satu bajak laut yang kuat. Hal ini dibuktikan saat Silvers Rayleigh menggunakan hakinya para kru bajak laut hati tampak tidak terpengaruh sama sekali kecuali Shachi yang sedikit pusing.

Saat arc Marineford mereka segera bergerak dari Sabaody menuju Marineford dan ambil bagian dalam penyelamatan Luffy dan Jinbe.

Saat ini diperlihatkan mereka menggunakan kapalnya yang berbeda dengan bajak laut lainnya yaitu Kapal Selam (潜水艦 sensuikan) yang dilengkapi dengan ruang operasi serta perlengkapan Medis yang canggih tentu saja dengan kemampuan sang kapten yang merupakan seorang dokter bedah terhebat yang dilengkapi dengan DF Ope Ope no Mi.

Bajak laut Hati merupakan Aliansi pertama Kru SHP yang kesepakatannya terbentuk di Punk Hazart. Mereka membuat kesepakatan untuk menumbangkan Yonkou Kaido bersama2.

Setelah berpisah beberapa waktu akhirnya Bajak Laut Hati berkumpul kembali di Zou dan menurut kesepakatan dengan SHP, Suku Mink dan beberapa samurai dan Ninja mereka bergerak ke arah Wano untuk mengalahkan Kaido bersama2. Bagai mana keadaan mereka saat ini kita sama2 masih menunggu arc Wano yang katanya sebentar lagi akan ditampilkan oleh Oda.

TAMBAHAN dan KOREKSI DARI NAKAMA IOP ;

Delvian Luan ; sedikit koreksi ya, saat Rayleigh menggunakan HAKI RAJA , itu hanya utk pasukannya tenryuubito saja

Azie Mikazuchi ; Knapa disebut The Heart Pirates????

Itu karena sebuah dedikasi yang besar buat alm DONQUIXOTE ROSINANTE  atau suka dipanggil Cora-san

Delvian Luan ; lambang senyumannya juga Cora san, lambang di dadanya juga gambar hati

Azie Mikazuchi ; Cora-san, atau corazon Dalam bahasa spanyol Yg artinya 💓 heart

LihatTutupKomentar