Spoiler One Piece Chapter 968: Oden VS Orochi - Kaido muncul!

Spoiler One Piece 968 akhirnya keluar. Pemindaian mentah dari bab manga yang akan datang diposting di Reddit dan Facebook hari ini. Dan sepertinya kita akhirnya akan melihat beberapa tindakan serius ketika kilas balik Oden mendekati kesimpulannya.

Judul bab yang akan datang adalah Pengembalian Oden. Ini menjembatani beberapa celah dari saat mereka menemukan harta dan saat mereka menjatuhkan Oden di Wano. Sejauh ini tidak ada detail tentang Shirohige muncul di bab ini.

Berpisah dari kru Raja Bajak Laut

Banyak gambar spoiler menunjukkan perpisahan sedih Oden dari kru terbarunya. Ini mungkin adegan mengikuti halaman pertama bab 958 . Secara alami, Roger Pirates merayakan keberhasilan mereka setelah menemukan harta Joy Boy.

Dari gambar spoiler yang diposting di Facebook, sepertinya Oden baru saja dijatuhkan di Wano. Tidak ada indikasi bahwa Roger dan krunya tetap di negara itu untuk beberapa waktu. Mungkin mereka masih memiliki beberapa tugas penting yang mereka tidak punya banyak waktu untuk berlama-lama.

Ini terlihat jelas pada gambar spoiler lain di mana Roger terlihat bersama Sharley. Namun, mungkin juga itu hanya kilas balik ketika mereka berada di Pulau Fishman.

Oden mengambil kembali Wano dari Orochi

Ketika Oden kembali ke Wano, bisnis pertamanya adalah menghadapi Orochi. Dalam bab sebelumnya, Oden sudah tahu bahwa sesuatu yang tidak menyenangkan sedang terjadi di negara itu. Dia tahu dia harus melakukan sesuatu tentang itu tetapi harus melupakan untuk saat ini sampai mereka menyelesaikan perjalanan mereka .

Di antara yang lain, perubahan paling menonjol di negara itu adalah keberadaan pabrik senjata besar yang didirikan oleh Orochi. Akan diingat dalam bab 965 bahwa pabrik senjata adalah bagian dari rencana Orochi untuk membujuk orang kuat menjadi sekutunya .

Sejak bertahun-tahun sejak plot Orochi, mungkin saja pada saat itu dia sudah memiliki beberapa kontak dari pasar gelap dunia bawah. Karena wanita tua yang membantunya memiliki pengalaman bertahun-tahun di luar Wano, dia bahkan mungkin menjadi sumber koneksi Orochi di luar.

Kaido muncul

Tentu saja, Oden marah pada Orochi atas apa yang telah dilakukannya di negara ini. Oden hampir tidak tahu tentang apa yang terjadi setelah dia meninggalkan Wano. Aku yakin dia bahkan tidak yakin bagaimana Orochi menjadi shogun.

Menanggapi amarahnya, dia berbaris ke istana shogun untuk mencari Orochi. Menurut utas spoiler di Reddit , Orochi berusaha meyakinkan Oden tentang sesuatu. Mungkin untuk mengampuni hidupnya. Tanggapan Oden adalah memotong Orochi terlebih dahulu dan kemudian dia akan memikirkannya.

Setelah ini, siluet Kaido muncul di akhir bab ini. Tidak ada pengumuman istirahat di minggu yang akan datang, jadi kita mungkin bisa melihat pertempuran yang paling diantisipasi antara Kaido dan Oden . Semakin banyak spoiler diharapkan dalam beberapa hari mendatang.

Sumber: Piunikaweb

LihatTutupKomentar