One Piece : Spoilers 901

One Piece : Spoilers 901

One Piece 901 adalah salah satu bab manga yang paling ditunggu tahun ini sejauh ini dan itu benar-benar pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun tentang hal itu. OP 900 minggu lalu begitu kuat sehingga meninggalkan semua orang dengan cliffhanger besar tentang apa yang terjadi pada Strawhats Pirates dan kapal mereka.

Jika Anda benar-benar ketinggalan bab manga One Piece 900 minggu lalu, izinkan saya memberi Anda ringkasan singkat tentangnya. Para awak strawhats akhirnya melarikan diri dari pulau Cacao dengan bantuan Germa Kingdom dan bajak laut Fishmen baru.

Ratu Mama Chanter muncul tiba-tiba dan menghancurkan Thousand Sunny. Big Mom mendapatkan kembali sebagian besar akal sehat setelah makan kue, dan pada akhir bab kita bisa melihat kapal Strawhats, bendera Thousand Sunny mengambang di atas air.

One Piece 901 Spoilers

Jika Anda tidak ingin dimanjakan, silakan tidak membacanya, konten berikut adalah spoiler potensial. Topi Jerami entah bagaimana akan bertahan karena kita telah melihat Big Mom berhalusinasi sebelumnya dan ini mungkin hanya ilusi, karena Charlotte Linlin melihat bahwa Hakim akan berhadapan dengan Charlotte Snack dan tidak mungkin dia akan tahu bahwa Vinsmokes berada di Pulau Kakao. . Dia mengamuk, jadi dia tidak punya informasi tentang siapa pun.

Monkey D. Luffy benar-benar kehabisan energi dan dia tidak bisa melakukan apa-apa sekarang jadi siapa yang akan menyelamatkan mereka di sini? Taruhan saya adalah pada Katakuri dan Puding berikut karena ada kemungkinan bahwa Strawhats akan benar-benar tertangkap.

Jika itu terjadi, maka tidak ada yang bisa menyelamatkan kru Mugiwara kecuali Katakuri dan Puding meminta Mama untuk membiarkan mereka pergi.

Apa yang saya sebutkan di atas adalah prediksi saya dan ini kemungkinan besar bagaimana One Piece Manga Chapter 901 akan berubah. Tidak ada bab One Piece minggu ini karena sedang istirahat dan Manga OP akan kembali minggu depan pada 13 April 2018.

Sumber : Otakuart.com

LihatTutupKomentar