Eiichiro Oda Mendapatkan Penghargaan langsung dari Kampung Halamannya

Eiichiro Oda Mendapatkan Penghargaan langsung dari Kampung Halamannya

Pencipta One Piece harus digunakan untuk mendapatkan penghargaan pada titik ini. Eiichiro Oda telah bekerja di One Piece selama lebih dari 20 tahun pada saat ini, dan seri terlaris telah mendapatkan banyak pengikut pada saat itu.

Sekarang, Oda sedang mempersiapkan untuk menambahkan penghargaan lain untuk kasus trofinya, tapi yang satu ini sedikit lebih pribadi daripada yang datang sebelum itu.

Bagaimanapun, penghargaan yang akan datang ini datang langsung dari kampung halaman Oda.

Minggu ini, kampung halaman seniman Kumamoto menegaskan akan memberikan Penghargaan Honor Prefektur kepada Oda pada tanggal 15 April. Gubernur Ikuo Kabashima mengatakan bahwa kota itu senang memberikan penghargaan kepada Oda atas kerja keras dan pengabdiannya pada Kumamoto terutama setelah tsunami Jepang yang mematikan. Pada tahun 2016.

"One Piece memberi kita keberanian untuk melangkah maju besok," kata Kabashima (via Sandman).

Menurut laporan, Oda tidak akan dapat menerima penghargaan secara langsung, tetapi editor Weekly Shonen Jump akan muncul atas namanya. Oda berharap dia bisa menghadiri upacara, tetapi dia mengakui dia terlalu sibuk dengan One Piece sekarang.

Tentu saja, penggemar dapat melihat mengapa Oda sibuk dengan manganya. Baru-baru ini, One Piece merilis bab ke-900, dan pembaruan mendebarkan melihat kru Topi Jerami masuk ke dalam bahaya besar.

Big Mom berhasil mendapatkan tangannya di kue pernikahan Sanji, dan rasanya begitu ilahi sehingga dia pecah menjadi lagu. Prasmanan juga memberi awaknya dorongan untuk mendorong keluar Pirates Sun dan Germa 66 satu demi satu.

Bab ini diakhiri dengan Seribu Cerah yang tampaknya dilenyapkan oleh tembakan meriam, tetapi para pembaca belum siap untuk menurunkan kapal untuk penghitungan itu. Monkey D. Luffy selalu memiliki rencana cadangan, dan dia tidak akan membiarkan kapal kesayangannya tenggelam dengan mudah.

Eiichiro Oda One Piece pertama mulai serialisasi dalam Shonen Shonen Shonen Jump pada tahun 1997. Ini telah dikumpulkan menjadi 87 volume, dengan beberapa bab belum dimasukkan. Ini telah menjadi sukses kritis dan komersial di seluruh dunia dengan banyak volume yang memecahkan rekor pencetakan di Jepang.

Manga ini bahkan telah menetapkan Guinness World Record untuk sebagian besar salinan yang diterbitkan untuk buku komik yang sama oleh seorang penulis tunggal, dan merupakan seri manga terlaris di seluruh dunia dengan 430 juta eksemplar terjual di seluruh dunia.

Apakah minna-san senang mendengar tentang kehormatan yang akan datang dari Oda? Beri tahu saya di komentar dibawah ya minna - san!

Sumber : comicbook.com

LihatTutupKomentar