Funko Mengumumkan Koleksi 'One Piece' Baru!

Yossha Ketemu lagi minna - san, oke kali ini saya akan membagikan sebuah artikel dari blog comicbook.com yang saya saya terjemahkan ke dalam bahasa indonesia yang yang bertema "Funko Mengumumkan Koleksi One Piece Baru", oke tidak perlu panjang lebar silahkan di baca ya sampai habis minna-san.

Anda tidak dapat memiliki terlalu banyak koleksi One Piece, Anda tahu? Tentu, kru Topi Jerami mungkin menyita rumah Anda jika Anda terlalu banyak, tetapi pengambilalihan semacam itu akan disambut oleh banyak orang. Hari-hari ini, Funko membantu memperluas lini produk besar waralaba, dan tampaknya perusahaan akan menambah koleksi barang koleksi baru.

Jadi, jika Anda perlu uang tunai, Anda lebih baik memukul laut lepas. Ada beberapa hadiah di luar sana untuk Anda dapatkan, dan Anda harus menukarkan beberapa dari mereka untuk menghapus koleksi One Piece baru Funko.

Baru-baru ini, perusahaan menegaskan akan merilis garis penuh Misteri Minis untuk One Piece. Angka-angka berukuran pint dijual dalam kantong-kantong tunanetra, dan koleksi khusus ini akan memiliki 18 angka.

Coming Soon: One Piece Mystery Minis!https://t.co/erxIxbEbEO pic.twitter.com/ATD0DvEgHz

— Funko (@OriginalFunko) 3 April 2018

Jika Anda memiliki Kehendak D dalam diri Anda, maka Anda mungkin beruntung dan mengisi koleksi ini pada percobaan pertama Anda. Jika tidak - yah, Anda harus membeli beberapa lusin Misteri Minis untuk mendapatkan semua bagian.

Seperti yang Anda lihat di bawah ini, koleksi baru ini memiliki banyak wajah yang dikenal. Monkey D. Luffy akan dimasukkan seperti yang diharapkan, tetapi bajak laut miskin tampaknya kehilangan topi khasnya. Awak Topi Jerami juga akan mendapatkan figur post-timeskip mereka sendiri seperti Zoro, Nami, Usoopp, Sanji, Tony Tony Chopper, dan lainnya akan mendapatkan koleksi lucu.

Selain dari kru utama, One Piece akan menyoroti beberapa bajak laut terkenal lainnya. Trafalgar D. Law dan Donquixote Doflamingo akan mendapatkan angka mereka sendiri, dan Saba juga akan melakukannya.

Sebagian besar karakter ini ditampilkan saat muncul di ‘Dressrosa’, dan Hot Topic akan mendapatkan beberapa Mystery Minis eksklusif untuk meningkatkan penjualan mereka. Jika Anda menuju ke toko lokal Anda, Anda akan memiliki kesempatan untuk menangkap Gear Fourth Luffy, Corazón, atau Kid Law.

Saat ini, angka-angka baru ini dijadwalkan untuk mencapai rak di Summer 2018. Jika Anda perlu memperbaiki keinginan Funko Anda sebelum itu, perusahaan memang memiliki POP berukuran penuh! angka untuk One Piece yang dijual sekarang. UPDATE: One Piece Mystery Minis tersedia untuk pre-order sekarang secara acak 4-paket dan 12-paket.

Manakah dari mini One Piece ini yang ingin Anda tambahkan ke koleksi Anda? Apakah perusahaan meninggalkan karakter utama? Beri tahu saya di komentar atau pukul saya di Twitter @MeganPetersCB untuk berbicara semua hal komik, k-pop, dan anime!

Catatan: Jika Anda membeli salah satu produk hebat yang ditampilkan di atas, kami dapat memperoleh komisi kecil dari pengecer. Terima kasih atas dukungan Anda.

LihatTutupKomentar