Syahdunya Suara Nami

Yeeeaahhhh .... Para Nami Lovers mannaaa suaranyaaaaa.... Malam ini saya akan mengulas sedikit tentang salah satu lagu dari single Character One Piece ... Siapa yg tak kenal Seiyuu

Lagu yg berjudul "Between The Wind" ku nilai sebagai salah satu lagu terbaik yang pernah saya dengar ... Lagu ini bercerita tentang semangat Nami dalam mengejar impiannya ... Very Nice Song pokoknya ... hahahaha

Let's cekidot ...

»"Between The Wind"

By: Akemi Okamura

~Kanata kara noboru taiyou

~Sono shirushi o doko ni tsukeyou

~Kono umi no ue chizu o hirogeyou

~Umi no ao inku ni shitara

~Suketchi shite kimi ni misetai

~Itsu no hi ka mata kitto aeru kara

~Dare datte mikansei no chizu o kokoro ni

~Tabi o tsuzukeru

~Dakara chotto mijikai sayonara

~between the wind

~Kanjite iyou deatta imi o

~between the wind

~Katachi no nai tegami o okuru yo

~Kaze o tsunagete todokeru My Message

~Itsumo yori hayai asa ni~Yokan shiteru nanika hajimaru!

~Tsutsumarete iru kiri ga hareru yo

~Ii koto mo warui koto mo

~Wakaru made wa wakaranai kara

~Shinpai iranai yume o miru chikara

~Dare datte kowareyasui nanika mamotte

~Tabi o tsuzukeru

~Kyou mo minna genki deshita (maru)

~between the wind

~Oboete iyou kimi no tsuyosa o

~between the wind

~Atena no nai tegami o okuru yo

~kiss no kawari ni tsutaete My Message

~between the wind~between the wind

~Kaze o tsunagete todokeru My Message

» artinya dalam bahasa indonesia:

matahari naik keatas dari kejauhan

dimana aku harus meletakkan tanda itu?

setelah (melalui) laut ini, aku akan membuka peta.

aku ingin menangkap birunya lautan dengan tintaku

dan menunjukkan padamu sebuah sketsa.

karena kita akan bertemu lagi suatu hari nanti.

setiap orang memiliki peta (tujuan) yang belum selesai di hati masing-masing

dan melanjutkan perjalanan.

jadi kita harus mengucapkan selamat tinggal.

diantara angin.

mari kita sepakat tentang arti pertemuan kita.

diantara angin.

aku akan mengirimkan surat yang tidak berbentuk.

tersambung dengan angin, menyampaikan pesanku.

di suatu pagi yang lebih awal dari biasanya

aku merasakan akan ada sesuatu yang terjadi.

kabut yang menyelimutiku perlahan akan menghilang.

hal baik dan buruk.

sampai aku bisa memahaminya, aku tidak akan mengerti.

kekuatan dari mimpi perlu diperhatikan.

setiap orang memiliki sesuatu yang rapuh yang perlu mereka lindungi

dan melanjutkan perjalanan mereka.

hari ini, semua orang melakukan yang terbaik ya.

diantara angin.

aku akan mengingat kekuatanmu.

diantara angin.

aku mengirimkan sebuah surat tanpa alamat.

diantara angin

mmm~ah!

diantara angin.

tersambung dengan angin, menyampaikan pesanku.

LihatTutupKomentar